Beda Gaya Kartika Putri Jadi Semakin Santun

Presenter cantik Kartika Putri sempat membuat geger nitizen Indonesia dengan keputusanya untuk berhijrah dan menutup aurat. Semenjak berhijrah dan menutup aurat banyak yang menilai gaya berbicara dan tingkah laku Kartika Putri menjadi lebih santun.

Presenter cantik yang sebelumnya kerap memamerkan foto seksi dan gaya berpakaian hot ini bahkan sudah menghapus semua postingan foto di akun Istagramnya @kartikaputriworld yang menunjukan foto seksi dan hot dirinya.

Ibu dari 1 anak ini memutuskan untuk berhijrah dan menutup aurat karena mendaptkan hidayah dan ingin menjadi orang lebih baik lagi dunia akhirat.

Bahkan alasan mengapa Kartika Putri menghapus foto-fotonya karena dirinya takut dosa jariyah yang akan selalu mengalir ketika sudah meninggal.

 

“Tapi nggak sadar kalau ada dosa jariyah. Baru sadar hari itu baca bahwa ada dosa jariyah yang seandainya kalau kita meninggal dosanya terus-terusan ngalir yaitu salah satunya foto-foto kita yang terbuka auratnya. Di situ sih ketakutan dan sebagainya,” tambahnya.

Beberapa nitizen menganggap setelah Kartika Putri memutuskan berhijab dari segi berbicara dan sikap terlihat lebih santun.

Terlihat dari postingan Instagram @kartikaputriworld pada tanggal 9/03/2018 ketika dirinya mengalami kecelakaan menabrak mobil orang.

Dalam postingan tersebut terlihat Kartika Putri menenjukan ekspresi berbeda dengan menggap dirinya harus lebih bersyukur dan mungkin kecelakaan itu sebagai pengingat dirinya untuk lebih banyak berinfak dan bersyukur kepada Allah SWT.

tp malah aku bersyukur karena jadi sadar dan tau diri bgt bahkan malu karena hari Ini aku di ingatkan mungkin juga di tegur sm Allah dgn cara yg lbh baik karena yg rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa,” lanjut Kartika Putri.

Kejadian kecelakaan ini sempat membuat perbincangan nitizen dan berbagai komentar nitizen yang menganggap ibu dari arjuna ini lebih santun dan bijak dalam menyikapi permasalahan setelah menutup aurat yang terlihat dari caption unggahan Isntagrtam.

Bahkan beberapa nitizen mendoakan untuk Kartika Putri agar tetap istiqomah dan semakin baik kedepanya mendalami ajaran agama Islam.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *