Bikin Pangling Gaya Rambut Kekinian AHY saat Kunjungi Istana

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan presiden Joko Widodo di Istana untuk menyerahkan undangan Rapimnas Parta Demokrat, yang menjadi unik adalah gaya rambut AHY yang terlihat berbeda dari sebelumnya dengan potongan semi undercut.

Mungkin jika dilihat sekilas ada yang berbeda dengan gaya rambut terbaru Agus Harimurti Yudhoyono yang lebih terlihat fresh dan tampak klimis dengan pomade.

Model rambut Undercut menjadi pilihan putra bungsu Mantan Presiden RI SBY sebagai model rambut terbarunya.

Undercut sendiri adalah salah satu model rambut yang sedang trend pada tahun 2017 sampai 2018 ini, banyak anak muda, anak kecil bahkan orang dewasa yang mengubah gaya rambutnya dengan model Undercut agar sesuai dengan trend saat ini.

Banyak yang menilai perubahan potongan rambut AHY terkesan lebih mudah dan fresh. Sebelumnya AHY yang menjabat sebagai anggota TNI memang terkesan memiliki gaya dan attitude seperti anggota TNI pada umumnya yang rapi dan terkesan disiplin baik dari penampilan dan tutur kata.

Namun setelah berhenti menjadi anggota TNI regenerasi model gaya berpakaian dan gaya bicara suami Anisa Pohan ini perlahan berubah dan menjadi lebih stylish dan modis.

Dalam beberapa kesempatan AHY terlihay sangat Stylish dengan gaya berpakaian parlente memakai jas dan terlihat gagah.

Seperti yang terlihat beberapa waktu ini dalam kunjunganya di Istana bertemu presiden Jokowi, memakai kacamata hitam dan potongan rambut terbaru model Undercut semakin membuat para awak media dan masyarakat pangling.

Bahkan beberapa komentar nitizen menyebutkan bahwa sosok AHY adalah salah satu sosok yang mewakili kaum milenial saat ini.

Sebagai salah satu tokoh muda berpengaruh di Indonesia memang AHY menjadi sosok yang banyak mendapat sorotan publik.

Terjun di dunia politik dan lebih banyak bertemu dengan masyrakat luas menjadikan dirinya harus bisa beradaptasi dengan kondisi tersebut agar bisa mencurui perhatian masyarakat.

Apalagi diumurnya yang tergolong masih muda dalam dunia politik, AHY harus bisa pintar-pintar menyesuaikan dengan gaya anak mudah jaman sekarang.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *