Kedai Kopi Paling Hits di Jakarta

Warga Jakarta memiliki kesibukan yang padat, hampir sama dengan warga di kota-kota besar lainnya. Tak heran banyak orang yang merasa stres setelah lelah bekerja dan menemukan kemacetan sepanjang jalan. Untuk menghilangkan rasa lelah tersebut banyak orang memilih untuk pergi ke kedai kopi.

Saat ini banyak kedai kopi yang dapat ditemukan di Jakarta. Meski demikian hanya beberapa kedai kopi yang memiliki tempat yang nyaman. Tempat yang nyaman memang penting untuk melepaskan lelah sambil menikmati kopi. Berikut beberapa kedai kopi paling hits di Jakarta yang dapat Anda kunjungi.

Caribou Coffee

Ini merupakan salah satu tempat ngopi paling terkenal di Amerika Serikat. Tidak perlu jauh ke Negeri Paman Sam, Anda juga dapat menikmati racikan dari Caribou Coffee di Jakarta. Lokasinya berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Anda dapat memilih berbagai varian kopi antara lain espresso dari Sumatera Utara dan banyak minuman klasik berbasis espresso. Caribou Coffee juga menyediakan berbagai makanan pendamping seperti sandwiches dan cakes.

7 Speed Coffee

Tempat ngopi paling hitas di Jakarta selanjutnya adalah 7 Speed Cofee. Lokasinya berada di Jl. Abbbdul Majid Raya No. 33, Cilandak, Jakarta Selatan. Meski sedikit jauh dari kawasan yang padat namun tempat ngopi mejadi favorit para pecinta kopi.

Yang menarik dari tempat ngopi hits ini adalah interior yang didominasi dengan nuansa sepeda. Mulai dari gagang pintu, dekarasi, dan sebagainya.

Kopi Manyar

Tempat ngopi di Jakarta ini memang populer dengan anak-anak gaul. Tempat ini memang sedikit sederhana dengan didominasi warna putih. Namun meski demikian jika dilihat secara seksama, Kopu Manyar terlihat memiliki nilai seni yang tinggi pada desainnya.

Pengunjung dapat menikmati espresso panas atau es. Selain itu, Kopi Manyaran juga menyediakan kopi tubruk yang menjadi menu favorit pengunjung.

Itulah beberpaa tempat ngopi paling hits di Jakarta yang dapat Anda kunjungi. Setiap tempat ngopi tentu memiliki racikan menu kopi yang khas.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *