Kiamat Internet Di 2018 Pertama Di Dunia Akan Melanda Indonesia

Provider yang ada di Indonesia, akan menunggu nasib di tahun 2018 ini. Terkait dengan adanya matinya internet di Bali. Bagaimana tidak, ini akan menjadi yang pertama di dunia. Mereka akan menunggu kematian internet di wilayah Bali.

Ada banyak provider yang menggantungkan nasibnya nanti. Kiamat internet? Wow ini sungguh sangat membingungkan. Bagi mereka kiamat internet bukan tidak mungkin tak terjadi. Hal tersebut akan menjadi keindahan bagi sebagian orang. Ini merupakan hari yang besar untuk kematian internet.

Bali sebagai tempat yang sangat indah untuk beberapa orang bahkan hampir semua orang menyatakan. Bali begitu indah dengan apa yang disajikan oleh alamnya. Alam akan mengatur kemana bali. Seperti hari esok yang akan terjadi, matinya internet di seluruh wilayah bali.

Hari raya  nyepi membuat bali akan kiamat internet selama seharian penuh. Para provider sedang menunggu keputusan dari pemerintah. ,mereka siap jika saja mereka mematikan seluruh jaringan internet untuk menghormati Nyepi.

Inilah Bali yang diidamkan banyak wisatawan. Dengan keadaan yang indah dan social yang bagus. Bali menjadi sebuah contoh yang baik. Beginilah hari raya yang diiukit dengan penghormatan bagi para provider.

2018 ini pemerintah akan membuat aturan dan mereka akan menunggu hasilnya secepatnya. Ini memiliki dua jawaban. Hal tersebut tentunya akan menjadi sebuah polemik baru. Akan ada sebagian orang yang tidak menginginkan ini. Namun jika dilihat tentang penjelasan hari raya nyepi ini akan menjadi sebuah jawaban yang tepat.

Kiamat internet di Bali, tentu menjadi sebuah berita yang sangat besar bagi dunia. Merupakan hari penolakan pertama teknologi internet. Sungguh sangat keren, seperti pengertian daripada nyepi sendiri. Hari raya ini adalah hari dimana anda tidak memiliki hiburan dan internet merupakan sebuah hiburan.

Sehari tidak menggunakan internet menjadikan sebuah hal yang mungkin bisa dicoba dikala internet menjadi seperti bahan pokok di era modern seperti ini. Akan menjadi masalah untuk generasi milenial. Ini menajdi sebuah masalah besar bagi mereka terutama bagi mereka yang  sangat hyper dengan teknologi di era ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *