Roadshow Bekraf Foodstartup Indonesia Di 10 Kota

Melakukan roadshow kompetisi dan konferensi start up 2018 akan diselenggarakan di Jogja pada tanggal 13 Maret 2018 ini oleh Bekraf. Acara tersebut merupakan salah satu agenda dari Bekraf yang akan diselenggarakan di hotel Artha.

Sosiali yang dilakukan oleh FSI (food startup Indonesia) bertujuan menjadikan ini sebagai salah satu agenda yang menjadikan pemerataan informasi sebagai sebuah target. Target adalah usaha bertalenta daerah.

Materi yang diberikan oleh FSI yaitu membuat pitch deck yang sesuai dengan kriteria. Tentunya program ini akan menjadi sebuah andalan untuk mereka yang ingin mencari investor. Acara ini sangatlah membantu.

Startup kali ini bisa mendaftar melalui platform foodstartupindonesia.com. ini akan menjadika n anda mengetahui investor siapa saja yang ada disana. Acara tersebut menajdi sebuauh perhatian yang sangat menarik. Pada sosialisasi kali ini tidak hanya menjadi penjelas platform FSI namun juga akan memberikan informasi tentang Demoday yang akan digelar di Surabaya.

Bekraf memotivasi pelaku bisnis selama 5 tahun. Tentunya usaha tersebut yang memiliki fase dan masa depan yang sangat bagus untuk kedepanya. Startup yang berkesempatan untuk mengikuti demoday. Merupakan start up yang sangat beruntung. Hal tersebut tentunya akan meningkatkan pengethauan akan sebuah produk dan meningkatkan penjualan.

Bekraf akan menjadi sarana untuk mempertemukan antara pemilik ide dengan investor. Dengan hal tersebut orang yang memiliki start up makanan akan merasakan kemudahan dalam bertemu dengan investor.

Program ini sangatlah bagus, karena dapat membantu investor untuk bertemu dengan para pembuat ide kreatif tentang sebuah makanan. Diharapkan pada startup kali ini mampu menjadi diplo,masi kuliner.

Salah satu top daripada startup di tahun 2017, lintang wurianti dan matchamu mengungkapkan dampak positif yang diterima setlah beberapa produknya masuk ke dalam foodstartup ini. Bagaimana dengan anda? Ini sangat menarik bukan? Mari kita daftarkan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *