Stephen Hawking Akhirnya Bertemu Tuhan Yang Tidak Pernah Dipercayainya Hari Ini

Apa yang akan Stephen Hawking katakan kepada Tuhan yang sudah dianggapnya tidak ada? Bagaimana dengan kematian yang dia alami? Fisikawan terkenal dunia Stephen Hawking dikabarkan meninggal dunia di umur 76 tahun. Dilansir melalui laman resmi BBC melalui juru bicara keluarga rabu 14/03/2018.

Stephen Hawking dikenal dengan teorinya tentang lubang hitam dan relativitas, dan merupakan penulis beberapa buku-buku ilmu populer termasuk A Brief History of Time.

 

Anak-anaknya, Lucy, Robert dan Tim, mengatakan: “kami sangat sedih bahwa ayahanda meninggal hari ini.

“Dia adalah seorang great scientist dan seorang pria luar biasa yang bekerja dan warisan akan hidup selama bertahun-tahun.”

Sampai saat ini belum ada kabar pasti tentang pemberitaan meninggalnya Stephen Hawking, namun kabar ini sudah tersebar luas.

Hawking sendiri sampai saat ini memang mengidap penyakit motor neuron sejak tahun 1963. Meski menderita penyakit, Hawking tetap melanjutkan studinya di Cambridge University dan mengantarkannya sebagai salah satu fisikawan paling berpengaruh di dunia dengan karya dan teorinya sejak masa Albert Einstein.

Selamat Jalan Hawk, didalam kematianmu ada kebenaran yang selama ini kau ingin ketahui.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *