5GX Bali Reverse Bungy Serunya Melesat Tinggi ke Udara

Liburan ke Pulau Bali kurang seru kalau tidak mencoba wahana permainan atau wahana yang memacu adrenalin. Keberanian anda akan di uji saat mencoba wahana permainan 5GX Bali Reverse Bungy yang tidak usah jauh-jauh ke New Zealand karena 5GX Reserve Bungy sudah ada di Bali. Menawarkan sebuah wahana unik yang dapat mengguncangkan adrenalin anda. Anda akan dibawa merasakan keseruan melesat tinggi ke udara.

Wahana 5GX Bali anda akan diajak merasakan keseruan serta tegangnya “reverse bungee”. Wahana seru yang bentuknya seperti bola logam, Anda akan duduk dikursi dan menggunakan safety belt yang nantinya akan terlontar jauh di udara. Dalam bola tersebut anda akan duduk dengan keadaan badan anda dilindungi oleh safety belt, kemudian diri anda akan dilempar tinggi ke udara dengan kecepatan kurang lebih 200 km/ per jam, setelah itu memantul dan berputar di udara selama beberapa menit.

Ide permainan yang ada di 5GX Bali ini awalnya berasal dari negara New Zealand, sekitar 20 tahun yang lalu. Kini permainan ini telah berkembang di sekitar 15 negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yaitu di Pulau Bali. Selain memberikan perasaan menegangkan dan seru, bermain reserve bungee di 5GX ini anda juga dapat melihat keindahan Pulau Bali. Jika anda datang pada saat langit senja, maka anda dapat melihat matahari terbenam dari ketinggian.

Anda juga dapat melihat sampai ke laut. Pada malam hari, keadaan di sekitar wahana akan terasa lebih menarik lagi, karena terdapat lampu-lampu yang ada di sekitar wahana.

Ketika anda menikmati wahana ini, anda akan dipotret oleh kamera GoPro. Berbagai ekspresi tak terduga dari anda mungkin akan tertangkap oleh kamera. Hasil dari tangkapan kamera tersebut dapat anda bawa pulang dan dijadikan sebagai kenang-kenangan dan bukti bahwa anda telah berhasil menaklukan wahana ekstrem yang satu ini.

Lokasi 5GX Bali Reverse Bungy

Jika anda penasaran seberapa seru bermain wahana di 5GX Bali Reverse Bungy ini, maka anda langsung saja menuju lokasinya yang berada di batas antar Kuta dan Legian, lebih tepatnya berada di Jalan Raya Legian 99, Legian, Bali.

5GX Bali beroperasi mulai pukul 11.00 WITA hingga larut malam, sekitar pukul 03.00 WITA. Agar lebih seru ajaklah pasangan atau kawan-kawan anda juga untuk bermain di 5GX Bali ini.

Harga Tiket 5GX Bali Reserve Bungy

Bagi anda yang juga tertarik ingin mencoba ketegangan bermain di 5GX Bali Reverse Bungy ini, maka anda perlu menyiapkan budget yang cukup banyak. Harga tiket untuk dua orang adalah sekitar IDR 350.000 per orang, apabila tiga orang maka harganya akan lebih murah yaitu menjadi IDR 250.000 per orang.

Wahana ini pas sekali bagi anda pecinta permainan ekstrem yang memacu adrenalin. Bagi anda yang memiliki masalah dengan tekanan darah atau jantung, permainan ini tidak disarankan untuk dicoba. Dan juga bagi wanita yang sedang hamil serta anda yang takut akan ketinggian.

Wahana yang ada di 5GX Bali ini dilegkapi dengan fasilitas keamanan yang memadai. 5GX Bali Reverse Bungy diinstal serta dioperasikan oleh perusahaan dari New Zealand. Demi kenyamanan anda selama bermain di wahana ini, anda tidak disarankan untuk mengenakan pakaian yang longgar. Hal ini karena anda akan dibawa untuk terlempar ke atas dan kembali lagi ke bawah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *