Aqua Reflection Special Edition Design By Eko Nugroho 2018

Aqua kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan Aqua Reflection yang berkolaborasi dengan seniman kenamaan Indonesia Eko Nugroho sebagai desain packaging botol.

Dipilihanya Eko Nugroho memang menurut pihak Aqua memiliki tujuan sebagai kampanye dari pihak Aqua dan apresiasi kepada figur inspiratif tanah air yang bergerak dalam berbagai bidang mulai dari seni, busana, musik dan kuliner.

Aqua Reflection merupakan sebuah kampanye Aqua untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih berani dalam mengekspresikan diri sesuai dengan kemampuan dan passion yang dimiliki oleh setiap orang sebagai cerminan diri.

Produk dari Aqua Reflection memiliki desain unik dan berbeda dengan produk Aqua pada umumnya, dengan menggunakan bahan botol kaca dan aksen seni karya Eko Nugroho produk yang satu ini memang ditujukan untuk menyasar kalangan premium.

Aqua Reflections dikemas dalam dua jenis produk yaitu Aqua Reflections Still dan Aqua Reflections Sparkling 380 ml berwarna hijau dan biru.

Pemasaran Aqua Reflection juga berbeda, pemasaran dilakukan di tempat tertentu seperti hotel, café dan resort kenamaan di Indonesia.

Untuk harga Aqua Reflections sendiri dipatok dengan harga Rp35 ribu perbotol, dan telah disebarkan di seluruh Indonesia.

Menurut sang kreator seni kontemporer asal Indonesia Eko Nugroho, untuk desain yang disematkan dalam packaging bungkus botol kaca Aqua sengaja dibuat semenarik mungkin sehingga pembeli bukan hanya bisa menikmati kesegaran dari produk Aqua namun bisa menikmati keindahan visual dari botol tersebut.

Produk dari Aqua Reflection memang sudah dipasarkan sejak Oktober 2016, namun masyrakat Indonesia sampai saat ini masih sangat jarang yang mengetahuinya.

Pemasaran yang tidka berskala besar dan menyasar kalangan luas membuat masyarakat masih belum mengenal produk Aqua yang bisa disebut premium produk.

Namun apakah Aqua di tahun 2018 ini akan secara memasarkan produk ini secara luas? Mungkin beberapa kendala akan ditemui jika harga yang dipatok akan sama saja dengan harga saat ini yang berkisar Rp 35rb perbotol.

Jadi kita nantikan bersama apakah di tahun 2018 Aqua Reflection akan mulai merambah semua kalangan atau hanya di kalangan terbatas seperti sekarang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *