Chef Harada Hembuskan Nafas Terakhir, Ayumi Harada “PAPA HEBAT”

Dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan kabar meninggalnya Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan nama  Chef Harada Senin (19/03/2018).

Kabar meninggalnya Chef humoris ini diketahui melalui unggahan anak putrinya bernama Ayumi Harada di akun sosial media instagram miliknya.

“Hiromitsu Harada 2018-03-19 02:15.a.m. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi Cinta kepada papa. Papa bener bener hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. Papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa,” tulis Ayumi dalam akun Instagram @ayummyyy426

Sebelumnya pria yang sudah fasih berbahasa Indonesia ini memang diketahui sedang menjalani pengobatan di rumah sakit.

Melalui postingan-postingan akun Instagram miliki Ayumi Harada memperlihatkan sang ayah yang sedang berjuang melawan rasa sakit di rumah sakit.

Bahkan nitizen sempat dihebohkan dengan unggahan miliki Ayumi yang menyebutkan dirinya rela menjual mobil miliknya karena untuk biaya pengobatan sang ayah.

“ku tau biaya bukan masalah utama. papa sehat dan sembuh itu yg utama. tapi tampa biaya Rumahsakit pun tak akan bergerak. bye bye mobil ku,” cerita Ayumi di akun Twitter miliknya.

Unggahan ini sempat membuat nitizen bertanya-tanya bagaimana keadaan Chef humoris ini sebenarnya, bahkan beberapa nitizen menaggapi dengan ucapan doa agar segera diberi kesehatan.

Sebelumnya Chef Harada memang mulai dikenal publik dan masyrakat Indonesia dengan program memasak ala-ala japan disebuah stasiun televise swasta di Indonesia.

Popularitas Chef Harada semakin memuncak karena dirinya bukan hanya mahir memasak sebagai chef namun dirinya dikenal humoris dan suka bercanda. Oleh karena itu Chef asal japan ini sering diundang dicara komedi sebagai bintang tamu atau pemain program tersebut.

Mungkin saat ini Chef Harada sudah tenang disisi tuhan, inilah yang menjadi harapan semua orang dan keluarga Chef Harada “PAPA HEBAT”, dunia hiburan Indonesia merasa kehilangan salah satu tokoh inspirasional dan humoris di dunia hiburan Indonesia.

Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa,” tulis Ayumi di Instagram

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *