Kedekatan Al Ghazali dan Marion Jola Bikin Netizen Nyinyir

Marion Jola digosipkan menjalin kedekatan dengan Al Ghazali putra dari juri Indonesia Idol Maya Estianty, kabar kedekatan keduanya langsung dikonfirmasi Marion dan wanita cantik ini hanya tersenyum mendengarnya.

Marion Jola sendiri menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi Indonesia Idol 2018, wanita asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini baru saja tereliminasi di babak spekta 10 12/03/2018.

Tereliminasinya wanita cantik ini sempat menjadi perbincangan hangat nitizen, bahkan beberapa juri Indonesia Idol seperti Armand Maulana, Maya Estianty, Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari mengajukan Wild Card untuk Marion Jola.

Tidak lama setelah kabar tereliminasinnya Marion, kabar mengejutkan datang bahwa ternyata Marion menjalin hubungan dengan putra Maya Estianty yaitu Al Ghazali.

Kabar kedekatan keduanya santer dikabarkan dan menjadi perbincangan hangat oleh para nitizen. Bukan masalah asmara, kedekatan mereka berkaitan dengan niatan Al Ghazali mengajak duet Marion dalam pembuatan lagu.

Al Ghazali berniat menggandeng Marion dalam proyek pembuatan lagu bertema EDM (Electronik Dance Music) dalam pertengahan tahun 2018.

Bahkan sebelumnya dikonfirmasi dari Maya Estiantya, memang Al sempat berbicara kepada sang bunda menanyakan keingingan untuk mengajak Marion berduet.

“Anakku, Al, sempat tanya, ‘kapan Marion keluar? aku tunggu deh,’” kata Maia

Menurut Marion Jola dirinya memang ingin benar-benar terjun di dunia tarik suara menjadi penyanyi professional, dirinya sudah terlanjur cinta dan ingin mengembangkan semuanya potensi di bidang tarik suara.

Bahkan Marion tidak menutup kemungkinan untuk berduet bersama siapa dan melalui produser manapaun.

“Setelah aku di Idol, aku jatuh cinta. Mau Bunda Maia atau produser lainnya, aku akan sangat welcome dan exited,” Ucap Marion Jola.

Hingga berita ini keluar nitizen dan fans Marion Jola sangat menantikan dan berharap proyek keduanya berjalan lancar dan akan segera terealisasikan.

Banyak yang menganggap bahwa Marion merupakan salah satu penyanyi potensial dan memiliki ciri khas sebagai penyanyi dimasa mendatang apalagi sekarang umurnya masih muda dan akan terus berkembang .

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *