Mempunyai Visi Besar Bagi Kaum Muda Indonesia, Entrepreneur Cantik Putri Tanjung

Putri Indahsari Tanjung, lebih di kenal dengan Putri Tanjung. Di usia 15 tahun dia sudah mulai berbisnis dengan membuka sebuah Event Organizer bernama El Paradiso. Hingga sekarang di bangku perguran tinggi, bisnisnya masih terus berjalan dan sukses menyelenggarakan acara Besar.

Memang benar kata pepatah, “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya.” Artinya, seorang anak pasti mempunyai bakat atau keahlian yang sama dengan orang tuanya. Putri Tanjung ini adalah anak dari Chairul Tanjung, salah seorang pengusaha tersukses di Indonesia yang memimpin CT Corp. Wanita hebat yang kuliah di Academy of Art University jurusan Multimedia Communication ini ternyata sudah memulai bisnisnya dari usia belia.

Di usianya yang belia itu dia mendirikan sebuah event organizer bernama El Paradiso yang sekarang berganti nama jadi Creativepreneur Event Creator. Yang lebih keren lagi, event organizer besutan Putri Tanjung ini selalu sukses menyelenggarakan acara-acara keren yang pastinya beda dari yang lain di kalangan anak muda. Penasaran acara apa saja sih yang pernah digarap sama Putri Tanjung lewat bisnis event creatornya ini.

Acara pertama yang di garap oleh Putri Tanjung Mandiri Creativepreneur Corner 2014. Diselenggarakan Januari 2014 lalu di Senayan City-The Hall, acara ini sukses mendatangkan para insan kreatif yang menjadi kiblat para anak muda Indonesia. Raditya Dika, Wahyu Aditya, Ken Dean, dan Hedi Rusdian adalah para pengisi acara tersebut.

Creativepreneur Event Creator

Selanjutnya masih di tahun yang sama “Creativepreneur Berjuang: The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art”. Sukses diselenggarakan di Lapangan D Senayan Agustus 2014. Acara tersebut  diselenggarakan sebagai perayaan Agustusan dan tetap menjaga nasionalisme para anak muda. Acara ini berhasil mendatangkan ribuan muda-mudi untuk menonton Music and Art performance yang diisi oleh musisi kenamaan Indonesia seperti Nidji, Kahitna, Sheila on 7, Teza Sumendra, dan juga masih banyak lagi.

Acara ini adalah lanjutan dari Creativepreneur Corner 2014 yang sukses besar. Karena kesuksesan acara ini, Putri pun nggak ragu lagi buat mendatangkan lebih banyak narasumber. Di acara ke-2nya ini Putri menambah jumlah narasumber jadi 8 orang yang nggak kalah keren tentunya. “Creativepreneur Corner 2015” seperti Chairul Tanjung, Dian Sastrowardoyo, Ridwan Kamil, Darwis Triadi, Andrea Hirata dan lain sebagainya.

Tahun 2016 Dia menyebarkan kebaikan lewat bisnisnya ini. Bertempat di Balai Sidang Universitas Indonesia, Creativpreneur Event Creator membuat acara talkshow di bidang kreatif dan wirausaha secara gratis. Creativepreneur Talk 2016 ini langsung diserbu anak-anak muda yang ingin ikutan. Dalam waktu 24 jam pun 2000 kursi langsung terisi.

Ditahun yang sama, Putri berhasil nyelenggarain konser tunggal musisi Indonesia, Tulus. Konser diselenggarakan di San Francisco, Amerika Serikat. Konser ini sendiri jadi penampilan pertama Tulus di Negeri Paman Sam tersebut.

Creativepreneur Corner 2017 ini dia menambah lebih banyak lagi narasumbernya sampai sebanyak 12 orang. Yang keren adalah Putri selalu berusaha meningkatkan acara jadi jauh lebih baik. Putri juga sukses membuat Film Pendek yang keren berjudul “Kinetik”. Film tersebut juga di share ke sosial media Youtube.

Penghargaan The Youngest Rising Creative Entrepreneur 2014 di Prestige Magazine dan The Hottest New Event Creator. Sukses Terus untuk Putri.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *