Siaran Pers Rilis Terbaru: PT GEB Konfirmasi Tak Gunakan TKA China dari Palembang

Buleleng – PT General Energy Bali (GEB) telah mengonfirmasi adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa mereka akan menggunakan 25 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China dari Palembang. Berdasarkan siaran pers rilisnya, kabar tersebut ternyata tak dibenarkan.

Dalam keterangan tertulisnya, PT GEB menyatakan mereka menolak menggunakan 25 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China dari Palembang. Jadi, kabar yang banyak diberitakan di berbagai media adalah tidak benar.

“Kami membantah kalau ada informasi bahwa kami akan mendatangkan mereka ke sini,’ ungkap Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto, Minggu (12/4/2020).

Pernyataan dari pihak PT GEB ini tentu menjadi jawaban atas keresahan warga Buleleng beberapa hari terakhir.

Sebagai informasi, beberapa hari terakhir muncul pemberitaan bahwa PT GEB berencana akan mendatangkan TKA asal China dari Palembang karena TKA mereka yang lama belum kembali ke Indonesia. Di sisi lain, pembatasan akses ke China masih dilakukan oleh pemerintah Indonesia.

PT GEB hingga hari ini masih berkomitmen untuk menjaga lingkungan mereka dari Covid-19. Untuk itu, ke-25 TKA asal China tersebut dipastikan belum kembali ke Buleleng, Bali.  

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *